Sukses

Rafinha Mulai Tak Betah Bela Barcelona

Sembuh dari cedera, Rafinha sulit menembus tim inti Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Liverpool dan AS Roma tengah memantau perkembangan masa depan gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara. Pemain asal Brasil ini disebut-sebut mulai tidak betah di Camp Nou.

Pemain berusia 24 tahun itu kesulitan menembus tim inti Barcelona. Keputusan mencari klub baru yang menjanjikan tampil secara reguler menjadi opsi utamanya.

Adik dari gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara ini butuh mengembalikan kepercayaan dirinya. Pada musim 2016-2017, Rafinha banyak menghabiskan waktunya untuk pemulihan cedera.

Seperti dilansir Liverpool Echo, The Reds sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Barcelona. Tapi, langkah serupa telah ditempuh AS Roma, yang juga menginginkan servis Rafinha.

Jika tidak menderita cedera panjang, performa Rafinha sesungguhnya cukup bagus. Dari 18 penampilan bersama Blaugrana, Rafinha mencetak enam gol.

Bersama Timnas Brasil, Rafinha punya dua caps dan mencetak satu gol. Harga Rafinha ditaksir mencapai 25 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona
    Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona

    Rafinha Alcantara

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Rafinha