Sukses

Pelatih Atletico: Griezmann Tak Mungkin Pindah ke MU

Griezmann memang menjadi pemain incaran utama MU.

Liputan6.com, Madrid - Spekulasi kepindahan Antoine Griezmann ke MU tak kunjung berhenti. Hal inilah yang membuat Atletico Madrid terus mengeluarkan bantahannya.

Griezmann memang menjadi pemain incaran utama MU musim panas mendatang. Ia diplot untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya telah habis.

Griezmann sendiri tak menutup peluang pindah ke Old Trafford. Ia ingin meraih trofi yang tak kunjung diraihnya dalam beberapa tahun terakhir.

MU sendiri sudah menyiapkan dana besar untuk membeli Griezmann. Bahkan, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer milik Paul Pogba.

"Saya pikir Griezmann akan bertahan di Atletico Madrid. Dia telah menyampaikannya dengan sangat jelas kalau tak mau pergi," kata asisten pelatih Atletico, Juan Vizcaino, seperti dilansir Football Espana.

"Memang untuk sekarang Anda bisa mengambil kesimpulan yang berbeda. Yang pasti, Griezmann takkan pindah ke MU," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.