Sukses

5 Pemain Persib Absen di Latihan Perdana Ramadan

Persib akan menghadapi Bali United pada pekan kedelapan Liga 1, Rabu (31/5/2017) lusa.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menggelar latihan perdana usai libur awal bulan Ramadan di Lapangan Lodaya, Minggu (28/5/2017) kemarin. Lima pemain absen pada sesi latihan kemarin.

Kelima pemain Persib yang absen adalah Michael Essien, Carlton Cole, Febri Hariyadi, Gian Zola, dan I Made Wirawan. Essien dan Made izin ada keperluan, sementara Carlton Cole kembali latihan fitnes karena tak bisa berlatih di rumput sintetis. Febri dan Zola masih harus istirahat usai kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Meski demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap menggelar latihan sesuai program. Tensi latihan pun tetap sama seperti sebelum Ramadan.

"Ini latihan perdana kita di bulan puasa setelah libur dua hari. Ini latihan terakhir di Bandung sebelum ke Bali. Sehingga intensitas latihan tidak diturunkan tetap sama seperti sebelum puasa," kata Djadjang usai latihan seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (29/5/2017).

Djadjang menilai kondisi kebugaran pemain tidak menurun. Instruksinya pun dijalankan dengan baik oleh semua pemain.

Persib akan menghadapi Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) malam lusa. Menjelang laga, Maung Bandung menempati peringkat lima dengan 13 poin dari tujuh laga. Sementara Bali United di peringkat 10 dengan 10 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.