Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 29 Mei 2017

Ada dua laga yang digelar pada jadwal Liga 1 pekan kedelapan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal Liga 1 2017, Senin (29/5/2017) akan memperlihatkan dua pertandingan seru. Itu adalah duel antara Borneo FC melawan Bhayangkara FC dan Semen Padang menghadapi Persiba Balikpapan.

Pada jadwal Liga 1 pekan kedelapan ini di Stadion Segiri, Borneo berharap bisa meraup tiga poin setelah melewati dua laga terakhir tanpa kemenangan. Usai dibungkam Bali United 3-0, mereka bermain imbang 2-2 di markas Persib Bandung.

Pada laga lain, Semen Padang juga diharapkan bisa mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir. Tambahan tiga poin di Stadion Haji Agus Salim tentu akan mendongkrak posisi Semen Padang yang kini tertahan di urutan ke-14.

Di kubu Persiba, mereka adalah satu-satunya tim yang belum sekalipun mencicipi kemenangan hingga jadwal Liga 1 pekan ketujuh. Sekali imbang dan enam kali kalah dari tujuh laga, Persiba pun terpuruk di dasar klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

20:30 WIB: Borneo vs Bhayangkara FC

20:30 WIB: Semen Padang vs Persiba Balikpapan (Live TVOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.