Sukses

Inter Milan Akui MU Tertarik Gaet Perisic

Perisic dinilai bisa menambah kualitas serangan MU musim depan.

Liputan6.com, Milan - Seiring mendekatnya bursa transfer musim panas 2017, Manchester United (MU) mulai santer dikaitkan dengan beberapa pemain. Salah satunya adalah penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Belakangan ini, MU dikabarkan memiliki minat yang sangat besar terhadap Perisic. Namun, mereka bukan satu-satunya tim Inggris yang dikaitkan dengan mereka. Chelsea, juara Liga Inggris 2016/2017, juga dikabarkan berniat merekrutnya.

Hingga kini memang belum ada penawaran resmi yang dilayangkan kubu MU. Namun Direktur Inter, Piero Ausilio, mengonfirmasi ketertarikan tim juara Liga Europa itu. "Mereka belum membuat penawaran resmi untuk Perisic, tapi ada ketertarikan di sana," ungkap Ausilio, dilansir Soccerway.

Perisic bergabung dengan Inter Milan dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas 2015 dengan biaya 16 juta euro. Sejak tiba, ia langsung mendapatkan tempat utama dalam setiap skema I Nerazzurri.

Total ia tampil dalam 78 pertandingan, mencetak 19 gol, dan menciptakan 16 assist. Tak heran jika klub sekaliber MU memiliki minat terhadapnya. Namun diyakini MU juga tak akan mudah merayu Inter untuk melepas Perisic.

"Kami ingin memperbaiki Inter dan itu mengapa kami tak punya pemain yang tersedia dijual atau tak dijual seperti sekarang. Kami tahu punya banyak pemain penting dalam daftar seperti Perisic. Sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami harus memikirkan apa yang terbaik untuk Inter," jelas Ausilio.

"Bagi saya, kami memiliki skuat yang bagus atau bahkan yang lebih baik dari sebagian tim yang finis di atas kami. Kami tak membutuhkan semua itu. Kami pasti akan melakukan beberapa langkah. Tapi pertama-tama kami harus melihat apa yang kami lakukan," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.