Sukses

Buffon Kirim Pesan Menyentuh Kepada Totti

Bagi Buffon, Totti bukan sekadar rival, tapi juga sahabat.

Liputan6.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memberikan salam perpisahan kepada kapten AS Roma, Francesco Totti. Buffon berharap Totti bisa menemukan tempat yang lebih layak di masa depan.

Totti menjalani laga terakhirnya bersama AS Roma di Olimpico Stadium melawan Genoa, Minggu (28/5/2017). Dalam laga itu, AS Roma menang 3-2 dan Totti bermain sebagai pemain pengganti.

Bagi Buffon, Totti bukan sekadar rival, tapi juga sahabat. Keduanya meraih gelar Piala Dunia 2006 bersama Timnas Italia.

"Kami tumbuh bersama. Kami saling berhadapan sebagai pesaing. Kami juga menangis dan merayakan kemenangan bersama," kata Buffon di akun Instagram pribadinya.

"Semoga Anda memiliki kehidupan yang lebih baik, Totti. Apa pun jalan dan tantangan selanjutnya untuk Anda," ujar pria berusia 40 tahun itu menambahkan.

Totti yang sudah memperkuat AS Roma sejak 1992. Dia sudah mencetak 307 gol dari 786 penampilan bersama AS Roma di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.