Sukses

Gelandang PSG Bikin MU Gigit Jari

Matuidi, yang akan mengakhiri kontrak pada 2018, kerap dikaitkan dengan MU

Liputan6.com, Paris - Masa depan gelandang Paris Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi, hingga sekarang masih belum jelas. Meski belum ada jaminan yang ditawarkan dari klubnya, Matuidi kini selalu dikaitkan dengan tim Liga Inggris Manchester United (MU).

Berbicara setelah membantu PSG memenangkan Piala Prancis, Matuidi mengaku belum mengambil keputusan apa pun.

"Saya belum tahu. Saya merasa baik di Paris. Sulit karena Anda tidak mengetahui posisi sebenarnya dari klub," kata Matuidi mengomentari soal ketertarikan MU.

"PSG membuat proposisi untuk saya. Mereka terbuka untuk segala sesuatu. Belum ada keputusan yang diambil sejauh ini."

Matuidi tiba di PSG setelah hijrah dari Saint-Etienne pada tahun 2011. Karier sepak bolanya nyaris dihabiskan di negaranya.

Matuidi mengaku sebenarnya dia merasa berat meninggalkan PSG setelah memenangkan empat trofi Liga Prancis dan 11 trofi lainnya di klub.

"Jujur, aku tidak ingin berbohong, saya belum tahu. Saya merasa baik di Paris. Saya merasa baik di Paris," katanya.

"Paris adalah klub dari hati saya. Jangan lupa itu," katanya.

Sebelumnya, dikabarkan Matuidi tergiur pindah ke Old Trafford. Media Spanyol AS melaporkan Matuidi ngebet pindah ke MU musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lolos Liga Champions

Matuidi ingin agennya, Mino Raiola, segera membuka pembicaraan dengan The Red Devils.

Matuidi membulatkan tekad untuk meninggalkan PSG dan bergabung bersama MU setelah melihat tim asuhan Jose Mourinho itu lolos ke Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa.

Sejak tahun lalu, Matuidi sudah mempertimbangkan pindah ke Old Trafford. Namun dia menundanya karena musim ini MU tak bermain di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.