Sukses

Mourinho 'Tinggalkan' Sepak Bola

Selama sebulan ke depan, Mourinho tidak peduli sepak bola.

Liputan6.com, Monaco - Setelah sukses mengamankan gelar Liga Europa, Manajer Manchester United, Jose Mourinho memutuskan untuk meninggalkan sementara hiruk-pikik sepak bola. Bahkan, sejumlah laga yang berlangsung pada Sabtu (27/5/2017) tidak ada satu pun yang mencuri perhatian pria asal Portugal itu.

Alih-alih menyempatkan diri untuk menyaksikan laga yang dimainkan oleh sejumlah tim besar, Mourinho justru terlihat asyik menikmati olahraga lain.

Formula 1 Monaco, sukses membuat mantan Manajer Chelsea itu untuk menyampingkan sepak bola. Padahal, pada Sabtu (27/5/2017) malam WIB, setidaknya ada tiga tim besar yang bermain pada partai puncak.

Di Inggris, Chelsea dan Arsenal bermain untuk merebutkan gelar juara piala FA. Hal serupa juga dialami oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Pada hari yang sama, mereka ditantang Alaves pada final Copa Del Rey.

Laga tidak kalah menarik terjadi di Jerman, ketika Borussia Dortmund menghadapi Eintracht Frankfurt untuk merebutkan gelar juara DFB Pokal.

“Saya tidak peduli dengan sepak bola selama sebulan. Saya tahu bahwa hari ini adalah hari final Piala FA, dan final piala di Spanyol dan Jerman. Saya tidak peduli, saya sama sekali tidak peduli. Saya bahkan tidak tertarik pada hasil,” kata Muorinho dilansir The Sun.

Setelah mengantarkan MU menjuarai liga Europa beberapa waktu lalu, dia mengaku hanya ingin mengisi waktunya bersama keluarga “Sekarang saatnya saya memutuskan hubungan sepenuhnya, melakukan hal lain, untuk menikmati keluarga dan teman dan melupakan sepak bola. Saya butuh itu,” ucap Mourinho.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.