Sukses

Liga 1: Gelandang Bali United Lancarkan Psywar pada Persib

Bali United akan menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 31 Mei 2017.

Liputan6.com, Gianyar - Gelandang Bali United Marcos Flores mulai melakukan psywar jelang laga melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 31 Mei 2017.

Marcos menjadikan bintang muda Persib, Febri Hariyadi, sebagai sasaran dalam perang urat saraf melalui Instagram miliknya. Bahkan, ia menyebut langsung akun Febri.

"Senang melihatmu teman, @febrihariyadi13, terus belajar dan menikmati sepak bola (tapi tidak di pertandingan berikutnya)," tulis Marcos dalam akun instagram pribadinya @marquitosflores, Sabtu (27/5/2017) kemarin.

Seperti dilansir situs resmi Persib, post di atas dilakukan Marcos usai ia kembali berduel dengan Febri pada uji tanding Timnas Indonesia U-22 melawan Bali United sehari sebelumnya, Meski demikian, psywar tersebut juga bisa diartikan sebagai candaan. Sebab, sudah bukan rahasia lagi jika keduanya kerap saling memuji meski tak lagi satu klub.

Marcos Flores

Bahkan saat Marcos resmi memilih Bali United sebagai klubnya, Febri tak ragu untuk mengakui kehilangan. Terutama umpan- umpan Marcos yang menurut Febri sangat memanjakan dirinya pada ajang Torabika Soccer Championships 2016 lalu.

Persib saat ini menempati peringkat empat klasemen dengan 13 poin dari tujuh pertandingan. Sementara di peringkat sepuluh dengan 10 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.