Sukses

Higuain Bakal Jadi Mimpi Buruk Real Madrid

Higuain pernah membela Real Madrid pada 2006-2013.

Liputan6.com, Turin - Mantan pemain Juventus Alessio Tacchinardi memprediksi Gonzalo Higuain akan jadi faktor penentu di final Liga Champions. Tacchinardi percaya Higuain bakal meneror pertahanan Real Madrid.

Juventus mendatangkan Higuain awal musim ini. Bersama Bianconeri, Higuain langsung menunjukkan ketajamannya. Ia sudah mencetak 32 dalam 54 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya bertaruh Higuain akan jadi penentu. Saya melihat semua keinginan yang dimiliki dia dan Juventus untuk meraih takhta dari juara Eropa. Mereka telah mencapai final dalam kondisi prima," kata Tacchinardi kepada AS.

Real Madrid keluar sebagai juara La Liga musim ini. Sementara Juventus sukses mempertahankan Scudetto. Tacchinardi pun mengaku tidak sabar menunggu duel ini.

"Ini adalah permainan antara dua tim super yang patut dipuji. Saya harap Juve menang, tapi sejujurnya kedua belah pihak pantas menjadi juara."

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Di Italia ada kegembiraan besar tentang Juve, tapi saya harap Bianconeri tidak akan meremehkan kekuatan Real Madrid," Tacchinardi menambahkan.

Juventus akan bentrok dengan Real Madrid di National Stadium of Wales, Cardiff, Wales. Laga ini akan digelar pada 3 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.