Sukses

Vecchi Janji Inter Milan Menang di Laga Terakhir

Dalam partai penutup Serie A nanti, Inter Milan tidak akan memainkan Joao Mario and Gabriel Barbosa.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Vecchi bertekad membawa pulang tiga poin kemenangan dalam laga melawan Udinese, Minggu (28/5/2017) malam nanti. Vecchi juga mengonfirmasi sanksi klub terhadap dua pemainnya akibar tindakan indisipliner.

Dalam partai penutup Serie A nanti, La Beneamata tidak akan memainkan Joao Mario dan Gabriel Barbosa. Klub mengambil tindakan tegas atas dua pemain tersebut yang sama-sama meninggalkan bangku cadangan di tengah pertandingan.

Aksi Mario dan Gabriel 'Gabigol' dilakukan saat melawan Lazio di Olimpico pada Senin (22/5) pekan lalu. Inter Milan menang 3-1 setelah enam kali kalah dan dua kali seri di partai sebelumnya.

"Saya sudah melihat banyak pemain kami menunjukkan betapa mereka peduli pada klub ini. Banyak di antara mereka berlatih dengan sikap yang tepat, dan mereka juga menunjukkannya di lapangan," tutur Vecchi dilansir dari inter.it.

"Cukup banyak pemain yang bertekad menutup musim ini dengan positif, dan saya rasa ini tampak jelas ketika melawan Lazio.

Pelatih caretaker Inter Milan tersebut mengungkapkan para pemainnya punya harapan yang berbeda untuk musim ini. Namun mereka tidak mampu tampil dengan kemampuan yang mereka miliki karena banyak faktor termasuk cedera.

"Secara keseluruhan, mereka sudah bekerja cukup keras. Para pemain yang turun melawan Sassuolo dan Lazio memperlihatkan dedikasi. Setidaknya para pemain Inter harus mengerahkan segenap kemampuan dan mau berkorban demi klub," ucap Vecchi.

"Mengenai Gabigol and Joao Mario, kami akan melihat bagaimana mereka dalam latihan hari ini. Perilaku mereka keliru, dan saya sepakat dengan tindakan yang dilakukan klub," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.