Sukses

Inter Milan Hukum Dua Pemainnya

Dua penggawa Inter ini tidak akan dimainkan di laga terakhir melawan Udinese.

Liputan6.com, Milan- Joao Mario and Gabriel Barbosa tidak akan tampil saat Inter Milan melawan Udinese di laga pamungkas Serie A 2016/2017. Keduanya dihukum terkait alasan kedisiplinan.

Dilansir Football Italia, baik Mario maupun Gabriel sama-sama meninggalkan bangku cadangan dan masuk ke ruang ganti lebih awal saat Inter mengganti mereka dalam laga melawan Lazio pekan lalu, yang berakhir dengan kemenangan 3-1. 

Caretaker Inter, Stefano Vecchi mengatakan bahwa klub telah mengambil tindakan atas perilaku dua rekrutan anyar mahal tersebut. Selain didenda, Mario dan Gabriel tidak akan diturunkan pada laga terakhir Inter melawan Udinese di San Siro, Minggu (28/5/2017).

Seperti diketahui, Mario dan Gabriel baru saja direkrut Inter pada bursa musim panas tahun lalu, dengan harga yang terbilang mahal. Mario direkrut dari Sporting CP seharga 40 juta euro, sedangkan Gabriel didatangkan dari Santos seharga 29,5 juta euro.

Di musim perdananya, kedua pemain tersebut belum dapat memenuhi ekspektasi klub. Terlebih lagi Gabriel, yang hanya diturunkan 8 kali dari bangku cadangan, dan mencetak satu gol.

Absennya Mario dan Gabriel membuat krisis pemain Inter semakin buruk. Selain mereka, I Nerazzuri juga tak akan diperkuat Mauro Icardi, Joao Miranda, Cristian Ansaldi dan Jeison Murillo yang mengalami masalah kebugaran.

Selain itu, pada laga melawan Udinese nanti Inter Milan akan memberikan kesempatan bagi Juan Pablo Carrizo dan Rodrigo Palacio untuk menyampaikan salam perpisahan. Keduanya akan pergi dari San Siro musim panas mendatang setelah kontraknya berakhir. (Abul Muamar)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.