Sukses

Atletico Tolak Lepas Griezmann, MU Patah Hati

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir. MU naksir berat dengannya.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan Antoine Griezmann akan bertahan di klubnya musim depan. Hal ini tentu membuat Manchester United (MU) yang mengincar pemain asal Prancis itu patah hati.

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir. Ia telah tampil dalam 160 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 83 gol. Griezmann juga finis di peringkat tiga Ballon d’Or tahun lalu.

Segala prestasi itu membuat MU naksir berat dengan Griezmann. Setan Merah menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai target transfer utama musim depan.

Akan tetapi Cerezo enggan melepas sang pemain.  "Akankah Griezmann ada di Vicente Calderon musim depan? Tidak, dia akan berada di Wanda Metropolitano," kata Cerezo seperti dilansir Soccerway.

"Dia akan berada di Wanda Metropolitano bersama kami," Cerezo menambahkan. Wanda Metropolitano merupakan stadion baru Atletico untuk musim depan.

Menurut Transfermarkt, harga jual Griezmann saat ini mencapai 80 juta euro. Jika MU bersedia membayar nilai tersebut, maka Griezmann akan jadi salah satu pemain termahal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.