Sukses

Jadwal Liga 1: Siaran Langsung 28 Mei 2017

Jika Arema bisa menang atas Mitra Kukar nanti malam, mereka bisa menggeser posisi Madura United.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan seru akan tersaji pada pekan kedelapan Liga 1 musim ini. Arema FC akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana pada Minggu (28/5/2017) malam.

Arema berambisi untuk menang di laga ini setelah kehilangan poin dari Persela Lamongan pekan lalu. Bertandang ke Stadion Surajaya, pada Minggu (21/5) Singo Edan keok 0-4 di tangan Ivan Carlos dan kawan-kawan.

Lewat hasil tersebut, tim besutan Aji Santoso ini juga gagal menembus tiga besar klasemen. Jika Arema bisa menang atas Mitra Kukar nanti malam, mereka bisa menggeser posisi Madura United.

Di sisi lain, Mitra Kukar bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Naga Mekes mendapat movitasi tambahan setelah menang 1-0 atas Perseru Serui di pekan sebelumnya.

Tim berjuluk Naga Mekes tersebut bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga 1. Tiga poin tambahan akan berarti buat mereka untuk menyamai poin PS TNI sebagai runner-up.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Minggu, 28 Mei 2017

20.30 WIB    Arema FC vs Mitra Kukar (TvOne)
20.30 WIB    Persegres Gresik United vs PSM Makassar (tidak live)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.