Sukses

Striker Juventus Akan Jadi Pembeda di Final Liga Champions

Tacchinardi menyebut Gonzalo Higuain sebagai penentu kemenangan Juventus di final Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Tidak seperti pendapat kebanyakan yang menyebut Gianluigi Buffon atau Cristiano Ronaldo, Alessio Tacchinardi menyebut striker Gonzalo Higuain sebagai faktor pembeda pada final Liga Champions.

"Higuain mencapai fase puncak pada kariernya. Final Liga Champions tahun ini bisa jadi miliknya," kata Tacchinardi, dilansir Football Italia.

Juventus memperebutkan titel dengan Real Madrid di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017). La Vecchia Signora berusaha menghalangi usaha Los Blancos menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar sejak 1990.

"Kedua tim sama-sama pantas membawa pulang gelar. Tapi saya berharap Juventus," ungkapnya.

Tacchinardi merupakan bagian tim Juventus yang dikalahkan Real Madrid pada final Liga Champions 1998. Ketika itu raksasa Spanyol berjaya lewat gol tunggal Predrag Mijatovic.

"Biarkan Real Madrid mengemban status favorit. Juventus bermain lebih baik dalam kondisi kurang diunggulkan," tandas Tacchinardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini