Sukses

Pemain Incaran Madrid, Theo Hernandez Siap Jegal Messi

Pemain incaran Madrid ini siap jegal Messi saat Alaves hadapi Barcelona di final Copa del Rey.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Deportivo Alaves, Theo Hernandez membidik Lionel Messi saat timnya jumpa Barcelona di final Copa Del Rey di Stadion Vicente Calderon, Minggu (28/5/2017). Pemain yang akan gabung Madrid musim depan itu mengaku fokus untuk menghentikan aksi Messi di laga final nanti.

Bek berusia 19 tahun ini tampil memesona musim ini. Setelah dipinjamkan Atletico Madrid ke Alaves, permainan Theo makin matang.

"Kami bahagia dan kami akan mencoba untuk menghadapi final dengan penuh kebahagiaan," katanya seperti dikutip El Mundo Deportivo.

"Saya selalu senang jika ada tantangan bisa kalahkan Barcelona. Mereka tim hebat. Tentu kami bisa menang. Kami pernah menang di Camp Nou. Sulit menghentikan Messi tapi kami akan melakukan segala hal yang mungkin."

Theo mencoba untuk menepis semua rumor yang mengaitkan dirinya dengan Madrid. Beberapa waktu lalu beredar kabar jika dia sudah tes medis di Madrid.

"Saya tak mau bicarakan rumor itu, saya ingin bicara final. Saya hanya melakukan tugas dan jika ada klub besar tertarik, itu seperti hadiah," ujar Theo Hernandez.

"Mulai sekarang, saya akan terus bermain seperti biasanya. Saya akan terus berkembang setelah itu tunggu saja apa yang akan terjadi di masa depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.