Sukses

Hazard Buka Peluang Tinggalkan Chelsea

Hazard belum menerima tawaran kontrak baru usai membantu Chelsea juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea Eden Hazard mengatakan belum menerima tawaran kontrak baru. Kondisi ini membuat pemain Timnas Belgia tersebut tidak akan mengesampingkan prospek meninggalkan Stamford Bridge sebelum musim depan.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir Juni 2020. Tapi, tak ada salahnya menyodorkan kontrak baru kepada pemain 26 tahun itu menyusul performa gemilangnya musim ini. Hazard mencetak 16 gol serta lima assist untuk membantu The Blues meraih gelar juara Liga Inggris.

"Pada saat ini, tidak ada apa-apa di atas meja. Kami menunggu akhir musim ini," kata Hazard kepada Het Nieuwsblad, Sabtu (27/5/2017).

"Saya masih tenang, kita akan bicara, kalau tidak kita lihat saja nanti."

Saat ditanya apakah klub besar dari tempat lain di Eropa dapat menggodanya, dia menjawab: "Untuk saat ini, saya tidak tahu, saya bahagia di klub. Ketika saya kembali dari tim nasional, kami akan memiliki waktu untuk berbicara dan melihat apa yang mungkin."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid

Hazard memang terus dihubungkan dengan spekulasi kepindahan ke Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu memang sangat meminati Hazard.

Laporan di Inggris menyebutkan Chelsea telah menyiapkan kesepakatan baru untuk Hazard. Ia akan digaji sebesar 300 ribu pound per pekan. Jumlah tersebut untuk menahan Hazard tetap di Stamford Bridge.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid