Sukses

Napoli Terancam Kehilangan Reina Gara-Gara Mulut Presiden Klub

Reina tersinggung dengan kata-kata Presiden Napoli.

Liputan6.com, Napoli - Napoli terancam kehilangan kipernya, Pepe Reina musim depan. Diyakini pemain asal Spanyol tersebut mulai mempertimbangkan hengkang dari San Paulo.

Penyebabnya adalah selisih paham dengan Presiden klub, Aurelio De Laurentiis. Reina tersinggung karena orang nomor satu di Napoli itu dianggap telah mempermalukan istrinya.

Kejadian bermula saat Reina dan istri, Yolanda Ruiz menghadiri acara jamuan makan jelang tutup musim bersama skuat Napoli. Dalam sebuah sambutan, dengan maksud bercanda, De Laurentiis melontarkan sindiran kepada mantan penjaga gawang Liverpool tersebut.

"Saya pikir Anda harus melepaskan beberapa gangguan dari luar untuk menjadi lebih kuat," kata De Laurentiis kepada Reina dikutip Corriere del Mezzogiorno.

Sadar bahwa yang dimaksud De Laurentiis sebagai gangguan adalah dirinya, Yolanda pun langsung meninggalkan acara, disusul Reina. De Laurentiis sempat berusaha menjelaskan candaannya, tapi pasangan suami-istri tersebut tak menghiraukan sama sekali.

Malah beberapa waktu berselang, Reina dan Yolanda kompak membuat cuitan di twitter yang isinya menyindir perilaku De Laurentiis. "Keanggunan sejati adalah tetap tak menghargai orang-orang yang lebih kecil," kicau pemain asal Spanyol itu.

Media di Italia meyakini, De Laurentiis memang sengaja menyindir Reina yang sempat kerepotan mengurus istri jelang tampil di semifinal Coppa Italia melawan Juventus pada April silam. Kala itu Yolanda diketahui masuk rumah sakit mendadak karena terkena penyakit usus buntu dan harus menjalani operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.