Sukses

Bukan MU, Ini Calon Klub Baru Gelandang Real Madrid

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan gelandang Real Madrid James Rodriguez dibandingkan MU.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid terus menjadi spekulasi. Gelandang Timnas Kolombia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU) pada musim panas nanti.

Tapi, kabar terbaru menyebutkan jika James bisa bergabung ke Chelsea setelah MU mengendurkan niat mereka. Manajer MU Jose Mourinho tidak mau membeli James dengan harga mahal. Manajemen The Red Devils hanya bersedia membayar 40 juta euro.

Chelsea kini menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan James. Soal The Blues ingin merekrut pemain 25 tahun diungkap wartawan Spanyol, Eduardo Inda, dalam acara TV El Chiringuito de Jugones, per OKDiario, baru-baru in.

Eduado mengungkapkan jika pembicaraan kedua pihak berlangsung lancar. Apalagi, Chelsea akan bermain di Liga Champions musim depan usai meraih gelar Liga Inggris.

Real Madrid kini tengah mempertimbangkan tawaran yang datang untuk James. Selain MU dan Chelsea, Inter Milan juga telah menyatakan tertarik untuk mendapatkan James. Inter bahkan siap membayar 60 juta euro, sesuai permintaan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Salah Pilih

Jika memilih Chelsea, James diperkirakan menghadapi situasi serupa di Real Madrid, yakni jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dengan formasi 3-4-3 yang dimainkan Manajer Chelsea Antonio Conte, ia kemungkinan menjadi pelapis untuk Eden Hazard dan Pedro Rodriguez.

Ada kemungkinan James dimainkan sebagai playmaker disamping N'Golo Kante. Namun, sulit baginya untuk merebut posisi yang ditempati Cesc Fabregas itu.

Karena itu, James harus hati-hati dalam menentukan pilihannya. Jika tidak, ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan seperti di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez