Sukses

Klasemen Liga 1: Peluang MU Tempel Ketat PSM

PSM Makassar masih menjadi pemimpin klasemen dengan koleksi 16 poin di tujuh laga pembuka Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United perpeluang memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 pada pekan kedelapan ini. MU akan menghadapi tuan rumah Sriiwjaya FC pada Sabtu (27/5/2017) malam di Stadion Jakabaring, Palembang.

Setelah melumat PS TNI 4-1, MU datang dengan kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu mengusung misi balas dendam atas kekalahan menyakitkan di dua pertemuan terakhir.

Jika Madura United berhasil menang di laga tandang, mereka bisa naik ke peringkat dua klasemen sementara. Namun jika tidak, koleksi poin mereka, 12 poin, akan terkejar oleh Sriwijaya dan Persela Lamongan.

Duduk di posisi kesembilan, Persela juga akan menantang PS TNI pada malam ini dengan tambahan movitasi. Laskar Joko Tingkir baru saja menang telak atas Arema 4-0 di Stadion Surajaya, Lamongan di pekan sebelumnya.

Saat ini, PSM Makassar masih menjadi pemimpin klasemen dengan koleksi 16 poin di tujuh laga pembuka Liga 1. Mereka sudah menang lima kali, dan kalah serta seri masing-masing sekali.

Berikut klasemen lengkap Liga 1 jelang pekan ke delapan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.