Sukses

Jelang Final Liga Champions, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Apa kabar baik yang didapat Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid - Jelang final Liga Champions melawan Juventus, Real Madrid mendapat kabar baik. Salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale, sudah mulai berlatih lagi dan kemungkinan bisa tampil di laga tersebut.

Penggawa timnas Wales itu mengalami cedera betis saat Real Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Barcelona pada pekan ke-33 La Liga di Santiago Bernabeu, 23 April 2017. Bermain sejak menit awal, Bale ditarik keluar lapangan pada menit ke-39 dan digantikan Marco Asensio.

Akibat cedera tersebut, Gareth Bale diprediksi harus menepi selama empat pekan. Namun ternyata, proses pemulihan Bale lebih lama dari yang diperkirakan. Dia telah absen memperkuat Madrid selama 32 hari dan melewatkan delapan pertandingan.

Meski begitu, kondisi Bale semakin membaik. Melalui akun Twitternya, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut memperlihatkan jika dia telah berlatih bersama seluruh skuat utama Madrid.

"Kembali berlatih bersama seluruh pemain, semua fokus ke Cardiff," tulis Bale.

Real Madrid membutuhkan tenaga Gareth Bale saat menghadapi Juventus pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017. Bale salah satu motor serangan Madrid di lini depan, bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

(Artikel asli ditulis Rizki Hidayat/diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.