Sukses

Ketika Manajer Liverpool Berkenalan dengan Suku Aborigin

Liverpool melakukan tur pramusim ke Australia.

Liputan6.com, Sydney - Jadwal Liverpool yang melakoni laga pramusim di Australia, benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh manajer mereker, Jurgen Klopp. Baru beberapa hari setelah menginjakkan kaki di Sydney, manajer asal Jerman itu langsung ‘terjun’ untuk menjadi ‘warga asli’ daerah itu, Aborigin.

Klopp memanfaatkan waktunya untuk melakukan tur kebudayaan Aborigin. Tidak mau hanya melihat-lihat saja, sang manajer pun langsung bersentuhan dengan beberapa hal yang berkaitan dengan Aborigin.

Dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun Liverpool FC ke Youtube, Klopp terlihat asyik mengikuti beberapa hal yang kental dengan masyarakat asli Australia itu. Dalam video berdurasi satu menit 40 detik itu, Klopp menari bersama suku Aborigin
.
Tidak berhenti di situ. Sang manjer pun terlihat mencoba menggunakan beberapa perlengkapan, seperti didgeridoo (alat music tiup), bumerang, serta melempar tombak.

Sementara itu, dalam laga pramusimnya, Liverpool sukses memetik tiga poin setelah mengalahkan Sydney FC dengan skor akhir 3-0. Dalam laga tersebut, sejumlah mantan pemain, seperti Steven Gerrard dan Jamie Caragher ikut menjadi bagian dari kemenangan The Reds.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp