Sukses

Bali United Hajar Timnas Indonesia U-22

Irfan Bachdim dan kawan-kawan menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United mengalahkan Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5) malam. Irfan Bachdim dan kawan-kawan menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-22.

Pada babak pertama, Bali United menekan pertahanan tim besutan Luis Milla. Striker Bali United, Marcos Flores punya peluang emas mencetak gol pada menit ke-13. Dia melepaskan bola lob dari setengah lapangan. Namun bola masih bisa ditepis kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama.

Bali United kembali mendapat peluang pada menit ke-33. Azka Fauzi Wibowo menyepak bola dari depan kotak penalti. Satria Tama kembali menggagalkan peluang tim besutan Widodo Cahyono Putro itu.

Timnas Indonesia U-22 baru mempunya peluang pada menit ke-36. Marianus Mariyanto melepaskan tembakan. Tapi, kiper Bali United, Alfonsius Kelvan bisa menangkap bola. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Gawang Timnas Indonesia U-22 bobol di menit ke-67. Irfan Bachdim yang lolos jebakan off-side melepaskan umpan silang kepada Sylvano Comvalius. Dengan tenang, Sylvano berhasil menjebol gawang Timnas.

Ancaman sempat diberikan Timnas Indonesia U-22 melalui Gian Zola dari dalam kotak penalti Bali United di pengujung pertandingan. Namun, bola berhasil ditangkap kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Hingga bubaran, Bali United berhasil mempertahankan kemenangan 1-0 atas Timnas Indonesia U-22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini