Sukses

Conte Tolak Pinangan Inter Milan

Conte telah memutiuskan untuk tidak bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Liputan6.com, London- Inter Milan harus melupakan keinginan mereka memakai jasa Antonio Conte musim depan. Pria Italia itu memutuskan untuk tetap menangani Chelsea dan tak tergoda balik ke negaranya dalam waktu dekat.

Conte sukses besar di Chelsea. Eks pelatih Juventus itu mampu menyulap The Blues dari tim yang hancur lebur menjadi tim hebat. Chelsea berhasil menjuarai Liga Inggris 2016/2017. 

Selain itu Conte berpeluang mempersembahkan double winners kepada Chelsea. Akhir pekan nanti, The Blues akan bertemu Arsenal di final Piala FA.

Tangan dingin Conte bersama Chelsea membuat pemilik baru Inter, Suning Grup tergiur memakai jasanya. Conte diharapkan bisa melakukan hal serupa di Chelsea dan Juventus, membangkitkan Inter dari keterpurukan.

Inter Milan siap memberikan gaji selangit kepada Conte. Jika mau menangani Mauro Icardi cs, Conte bakal jadi salah satu manajer dengan bayaran terbesar di dunia.

Meski digoda gaji besar, Conte memilih untuk tetap di Chelsea, setidaknya hingga kontraknya habis.

"Saya masih memiliki dua tahun tersisa bersama Chelsea. Saya ingin menghormati kontrak saya. Saya ingin membangun sesuatu yang penting bagi masa depan klub," ujar Conte seperti diberitakan Tribal Football.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.