Sukses

Pique Ingin Beri Enrique Trofi Terakhir di Barcelona

Pique berharap Enrique mendapatkan trofi terakhir sebelum tinggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Gerard Pique mengomentari laga terakhir Barcelona dipimpin Luis Enrique. Ini terjadi saat Barcelona menjamu Deportivo Alaves pada final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon pada Minggu (28/5/2/2017) dini hari WIB.

"Dia sudah menjadi salah satu pelatih terbaik di sejarah Barcelona. Kami berharap bisa memberinya satu titel lagi," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tahu Anda wartawan kurang akrab dengan dia, tapi dia sudah rebut hati kami di ruang ganti. Saya akan ingat cara dia tangani masalah. Semoga dia pergi dengan cara baik; menang," katanya, menambahkan.

Terkait duel lawan Alaves, Pique sebut lawan Barcelona di final Copa Del Rey sebagai tim kejutan di La Liga. Meski Pique tetap optimis bisa hajar klub asal Basque itu.

"Alaves tim kejutan musim ini dan nyaris membuat sejarah. Kami harus imbangi level semangat mereka dan membuat keunggulan teknis kami berpengaruh," ujar Pique.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Juventus

Jurnalis pun menanyakan soal siapa jagoannya saat Real Madrid menghadapi Juventus di final Liga Champions pada Sabtu atau Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Pique pun menjawab dirinya tentu dukung Juventus hajar Madrid.

"Saya fokus dengan final kami sendiri, setelah itu tim terbaik menangkan Liga Champions. Anda pasti sudah tahu saya lebih senang Juventus juara," katanya.

"Apapun yang terjadi tak akan mengubah apapun soal apa yang terjadi di 12 bukan terakhir."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Pique

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini