Sukses

Pogba Ingin MU Bertemu Juventus di Piala Super Eropa

Juventus bertemu Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mendukung Juventus menjadi juara Liga Champions musim ini. Pogba berharap keberuntungan ada tim asuhan Massimiliano Allegri.

Pogba selama empat musim berkostum Juventus, sebelum akhirnya dia kembali ke Old Trafford. Pemain internasional Prancis ini menilai Bianconeri layak berada di final.

Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions, yang berlangsung di Cardiff City, Wales. Juventus membidik trofi kompetisi antarklub elite Eropa ini setelah terakhir memenanginya 21 tahun silam.

"Jika Juventus memenangi Liga Champions, saya sangat senang, sangat senang," kata Pogba, seperti dilansir Sportskeeda.

"Kemudian kami akan berhadapan dengan mereka di Piala Super Eropa. Tapi, yang bisa saya katakan, semoga beruntung bagi mantan rekan-rekan setim saya," ucap pemain berusia 24 tahun ini.

Pogba turut mengantarkan MU menjuarai Liga Europa musim ini usai mengalahkan Ajax Amsterdam. MU menang 2-0 atas Ajax berkat gol Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Pemenang Liga Europa dan Liga Champions akan bertemu di Piala Super Eropa jelang musim depan dimulai. Pogba sendiri pernah membawa Juventus ke final Liga Champions pada 2014-2015, sebelum kalah dari Barcelona di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Final Liga Champions

  • pogba

Video Terkini