Sukses

Inter Milan Ajukan Tawaran Gaet Dua Bintang Real Madrid

Inter Milan masih bernegosiasi dengan perwakilan Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tengah mendekati dua pemain Real Madrid, Pepe dan James Rodriguez. I Nerazzurri melihat peluang membajak dua pemain itu dari Santiago Bernabeu.

Pepe dan Rodriguez santer diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid musim panas ini. Seperti dilansir Sport Italia, Inter Milan bahkan telah melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Real Madrid menyangkut transfer dua pemain tersebut. Keduanya sama-sama berada di bawah naungan agen Jorge Mendes.

Meski sama-sama akan hengkang, kondisi Pepe dan James agak berbeda. Pepe kemungkinan besar akan mencari klub baru karena kontraknya habis akhir musim ini dan Madrid tak berniat memperkerjakannya lagi. Dengan demikian, I Nerazzurri berpeluang mendapat bek 34 tahun itu secara cuma-cuma atau dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, untuk mendatangkan James ke San Siro, Inter kemungkinan harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Sebab, bintang Timnas Kolombia itu masih terikat kontrak hingga 2020.

Real Madrid sendiri memboyong James seharga 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu. Los Blancos tentu tak ingin merugi menjualnya dengan harga murah.

Selain itu, Inter Milan kemungkinan besar akan kesulitan mendapatkan James. Sebab pemain berusia 25 tahun itu banyak peminatnya. Antara lain Juventus, AC Milan, Arsenal, dan Manchester United.

Ada pun rumor kepergian James dari Madrid didasarkan pada keadaan sang pemain di mana ia sangat jarang diturunkan sebagai starter. Musim ini, James hanya bermain di 33 laga, dengan kontribusi 11 gol dan 13 assist. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini