Sukses

Kiper Belanda Ultimatum Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona Jasper Cillessen mengaku akan mempertimbangkan tawaran pindah klub pada Januari nanti. Ia tak bahagia terus jadi ban serep Marc-Andre ter Stegen.

Cillessen gabung Barcelona sebagai pengganti Claudio Bravo pada awal musim ini. Namun, ia kalah bersaing dengan Ter Stegen. Cillessen baru sembilan kali bermain musim ini.

Jika keadaan ini terus belanjut musim depan, maka Cillessen akan mempertimbangkan tawaran untuk pindah klub. Ia sudah bosan duduk di bangku cadangan Barcelona.

"Aku belum berpikir untuk mendengarkan tawaran dari klub lain. Aku baik-baik saja di sini. Jika aku hanya bermain sedikit, kita akan lihat apa yang terjadi di bursa transfer musim dingin. Tapi untuk saat ini aku tidak memikirkan apapun," kata Cillessen kepada Sport.

"Aku tidak bahagia, jika tidak bermain. Ketika datang, aku tahu bahwa aku harus menyesuaikan diri dengan banyak hal baru."

"Musim depan tanpa keraguan aku akan berjuang untuk menjadi kiper nomor satu di Barcelona. Tentu saja aku merasa mampu. Jika tidak, Barcelona tidak akan mendatangkanku. Mereka mendatangkanku karena mereka pikir aku memiliki potensi yang diperlukan untuk bermain di sini, bukan untuk di bangku cadangan," Cillessen menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.