Sukses

Demi Chelsea, David Luiz Rela Potong Gaji

Luiz membela Chelsea pada 2011–2014. Ia lalu bergabung dengan PSG, sebelum akhirnya kembali lagi ke Stamford Bridge tahun la

Liputan6.com, London - Bek asal Brasil David Luiz mengaku dirinya rela potong gaji demi kembali Chelsea. Luiz bahagia karena keputusannya itu terbukti tepat.

Luiz sempat membela Chelsea pada 2011–2014. Ia kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain selama dua musim, sebelum akhirnya kembali lagi ke Stamford Bridge tahun lalu.

Banyak yang meragukan kemampuan Luiz karena ia adalah opsi terakhir Manajer Antonio Conte. Namun, Luiz berhasil membungkam segala keraguan.

Bersama Chelsea, Luiz sukses menjuarai Liga Inggris musim ini. Ia bahkan bisa menambah gelar jika sukses mengalahkan Arsenal di final Piala FA, akhir pekan ini.

"Aku tidak selalu menyukai kehidupan yang mudah. Itulah mengapa aku mengambil risiko dan aku sangat senang. Itu keputusan yang tepat," kata Luiz seperti dilansir Soccerway.

"Aku suka resikonya. Dalam hidup, jika Anda tidak mengambil risiko, Anda tidak akan merasakan sesuatu yang baru. Tidak hanya dalam kehidupan profesional Anda, Aku pikir itu juga terjadi setiap hari."

"Aku potong gaji untuk kembali ke sini, tapi tidak apa-apa. Tuhan telah memberiku banyak hal, jadi aku sangat senang dengan ini," Luiz menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.