Sukses

Willian Jawab Rumor Pindah ke MU

Liputan6.com, London - Terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU) pada musim panas 2017, gelandang Chelsea Willian akhirnya angkat bicara. Pemain Timnas Brasil itu menegaskan tidak akan meninggalkan Stamford Bridge.

Rumor Willian akan hengkang ke MU berhembus setelah ada kabar Jose Mourinho ingin memboyong mantan anak asuhnya di Chelsea itu ke Old Trafford. Apalagi, dia telah kehilangan tempat di skuat utama sejak kedatangan Antonio Conte pada musim panas 2016.

Namun, Willian menegaskan dia tidak akan ke mana-mana dan bahagia di Chelsea. "Ya, saya akan menjadi pemain Chelsea musim depan," katanya kepada Standard Sport, Kamis (25/5/2017).

"Saya memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2020 dan saya sangat senang di sini."

"Saya memiliki hubungan hebat dengan semua orang yang bekerja di Chelsea dan para penggemar juga. Mereka sangat hebat sejak saya bergabung," tandasnya.

Sukses Chelsea meraih gelar Liga Premier Inggris membuat mereka kembali ke Liga Champions musim 2017-18 dan Willian sangat ingin memenangkan trofi kompetisi bergengsi tersebut. "Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan dan saya menanti untuk bermain di dalamnya lagi," ujarnya.

"Ini adalah target besar dan besar bagi kami dan kami harus melihat untuk memenangkan trofi tahun depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian