Sukses

Manchester City Lepas Navas

Navas meninggalkan Manchester City setelah empat tahun di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City telah mengumumkan Jesus Navas akan meninggalkan klub setelah empat tahun mengabdi di Etihad Stadium. Winger 31 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah pemain yang kontraknya bakal berakhir dalam beberapa pekan ke depan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan siap menawarkan Navas kontrak baru berdurasi satu tahun. Tetapi, kabar itu tidak menjadi kenyataan.

"Empat tahun kebersamaan Jesus Navas di Manchester City telah berakhir dengan klub mengonfirmasi bahwa dia akan pergi musim panas ini," demikian pernyataan klub seperti dilansir Soccerway, Kamis (25/5/2017).

Direktur Olahraga City Txiki Begiristain mengatakan: "Bekerja dengan Yesus telah menjadi kesenangan. Kerja keras, dedikasinya, profesionalisme, dan keinginan untuk menang telah terlihat setiap hari."

"Dia menunjukkan fleksibilitasnya beberapa kali musim ini, beroperasi sebagai full-back dan melakukannya dengan perbedaan.
Saya ingin dia yang terbaik dengan langkah selanjutnya."

Navas diboyong Manchester City dari Sevilla pada 2013 lalu. Bersama The Citizens, ia memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris dan dua mahkota Piala Liga Inggris. Navas santer akan kembali ke Sevilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.