Sukses

MU Ingin Beli Griezmann, Mourinho Ogah Bicara

Mourinho tidak akan membahas kemungkinan MU merekrut Griezmann di bursa transfer musim panas 2017.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Klub berjuluk Setan Merah dikabarkan siap memboyong Griezmann ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017.

Griezmann dikabarkan memiliki klausul pelepasan 100 juta euro dengan Atletico Madrid dan MU siap menebusnya. Terlebih, klub Inggris itu sudah memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions usai menjuarai Liga Europa.

Tapi, Manajer MU Jose Mourinho enggan membahas kemungkinan MU membeli Griezmann. "Saya tidak ingin membicarakan Griezmann karena itu tidak menghormati klubnya, Atletico," kata Mourinho kepada BeIn Sports, Kamis (25/5/2017).

"Saya tidak menyukai orang lain membicarakan tentang pemain saya, saya juga tidak akan membicarakan Antoine."

Mourinho mengatakan, MU kini tengah mencoba mengembalikan predikat sebagai klub papan atas setelah ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu. "MU, sebagai klub, berada pada level tertinggi. Tapi, tim tersebut telah mengalami masa-masa sulit dalam tiga tahun terakhir," ucapnya.

"Kami sedang dibangun, tapi tidak ada cara yang lebih baik untuk membangun tim daripada menang."

"Kami kembali ke Liga Champions, tapi tidak sebagai favorit. Kami kembali dengan memenangkan sebuah gelar, sebuah gelar penting, lebih baik daripada finis keempat, ketiga atau kedua," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juara Liga Europa

Mourinho sukses memberikan tiga gelar untuk MU pada musim perdananya sebagai manajer. Setelah gelar juga Community Shield dan Piala Liga Inggris, pria Portugal itu mempersembahkan trofi Liga Europa.

MU mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final di Friends Arena, Stockholm, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Kedua gol klub berjuluk Setan Merah itu dicetak Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.