Sukses

Alasan Persib Belum Pakai Bus Baru

Penggunaan bus baru rencananya baru dilakukan awal Juni.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung mempunyai bus baru untuk mengantar staf pelatih, para pemain dan official tim dalam melakukan aktivitasnya seperti latihan dan pertandingan. Namun hingga kini bus tersebut masih belum bisa digunakan skuat Persib.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan penggunaan armada baru ini menunggu proses launching serta syukuran yang rencananya baru dilakukan pada 2 Juni 2017 nanti. 

"Belum masih tunggu launching bus tanggal 2 yah baru habis itu," kata Umuh.

Selain memperkenalkan bus, launching nanti tim berjuluk Maung Bandung akan mengundang ratusan anak yatim piatu dan bobotoh.

"Nanti sekalian puasa kita undang 200 lebih yatim piatu dan bobotoh akan kumpul di Tanjung Sari (kediaman Umuh Muchtar) di tempat saya karena bus sudah disana," katanya.

Umuh berharap dengan bus baru ini bisa membuat tim Persib semakin termotivasi dan menjadi jalan agar penampilan Persib semakin meningkat.

"Berharap yang baik apalagi kan nanti pas puasa, semoga doa semua bisa dikabul dan kita bisa juara lagi," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini