Sukses

Juventus Bidik Gelandang Munchen

Juventus siap menawarkan kesempatan bermain yang banyak.

Liputan6.com, Turin- Juventus kembali melirik pemain Bayern Munchen. Setelah winger Douglas Costa, I Bianconeri juga berniat merekrut gelandang berbakat asal Portugal Renato Sanches.

Pemuda 19 tahun itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya pada musim perdananya di Allianz Arena. Renato cuma enam kali mnejadi starter di musim 2016/2017. 

Meski pelatih Munchen Carlo Ancelotti menjanjikan akan sering memainkan Renato musim depan menyusul pensiunnya Xabi Alonso, Juventus mencoba merayu eks pemain Benfica itu.

Corriere dello Sport melaporkan Juventus menawarkan Renato kesempatan bermain lebih banyak. Juventus akan mencoba mengajukan penawaran resmi kepada Munchen dalam waktu dekat.

Juventus melirik Renato karena merasa lini tengah timnya perlu tambahan amunisi. Pasalnya Sami Khedira dan Claudio Marchisio sering diganggu cedera. Mario Lemina dan Stefano Sturaro kemungkinan bakal didepak.

I Bianconeri memiliki hubungan cukup baik dengan Munchen. Mereka baru saja mempermanenkan bek Munchen Medhi Benatia. Sedangkan Munchen mengambil pemain muda Juventus Kingsley Coman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini