Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Bersejarah MU di Liga Europa

MU mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Stockholm - Manchester United (MU) dinobatkan sebagai juara Liga Europa 2016/2017 setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB.

Pahlawan kemenangan MU di laga itu adalah Paul Pogba dan Henrik Mkhitaryan. Masing-masing pemain tersebut menyumbang satu gol.

Tempo laga ini berlangsung cepat. Setelah masing-masing tim ciptakan peluang, MU memecahkan kebuntuan. Pogba membuat suporter The Red Devils bergemuruh ketika tendangannya membentur Davinson Sanchez sehingga mengecoh kiper Ajax, Andre Onana.

Babak kedua belum genap berjalan tiga menit, pasukan Jose Mourinho langsung menggandakan keunggulan. Berawal dari situasi sepak pojok, bola sundulan Chris Smalling diteruskan dengan sontekan Henrikh Mkhitaryan.

Dalam posisi nyaman, Marcus Rashford dan kawan-kawan kemudian menurunkan tempo dan sesekali mencuri peluang. Sedangkan Ajax kesulitan mendapat peluang. Skor pertandingan pun tidak berubah.

Berikut cuplikan video kemenangan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.