Sukses

Dybala Terbang ke Barcelona, Ada Apa?

Dybala tertangkap sedang berada di kota Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Juventus Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu klub yang konon berminat pada Dybala adalah Barcelona.

Pemuda Argentina itu sejak beberapa bulan terakhir santer dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana konon ingin membeli Dybala musim panas nanti guna menjadi penerus Lionel Messi. 

Messi pun konon sudah menyetujui Barcelona membeli Dybala. Messi sendiri yang merekomendasikan eks pemain Palermo itu sebagai pemain yang paling pas menjadi penerusnya.

Isu kepindahan Barcelona kembali mencuat akhir Mei ini. Dybala terlihat berada di kota Barcelona pada Selasa (23/5/2017) atau dua hari usai membawa Juventus menjuarai Serie A untuk kali keenam beruntun. Demikian diberitakan Sport.

Namun fans Juventus tak perlu cemas dengan kedatangan Dybala ke Barcelona. Pemain 23 tahun itu Dybala terbang ke Barcelona bersama rekan setimnya yang juga eks pemain Blaugrana, Daniel Alves hanya untuk liburan singkat.

Dybala ingin bersantai sejenak sebelum kembali berkonsentrasi menghadapi final Liga Champions melawan Real Madrid 3 Juni 2017 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala