Sukses

Alves Rayu Bintang Barcelona Pindah ke Juventus

Juventus berencana merekrut pemain Barcelona lagi musim depan.

Liputan6.com, Barcelona- Sukses besar dengan Dani Alves membuat Juventus berencana membajak pemain bintang Barcelona lagi. Incaran Juventus adalah gelandang serangn Andres Iniesta.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona kebetulan akan habis tahun 2018. Hingga kini Iniesta belum mau memperpanjang kontraknya. Dia baru mau membicarakan kontrak baru akhir musim nanti. 

Gazzetta dello Sport melaporkan Alves telah menyarankan manajemen Juventus untuk membawa Iniesta musim panas nanti. Juventus merespons dengan baik keinginan Alves ini.

Juventus tertarik dengan ide Alves untuk merekrut Iniesta. Juventus meminta Alves yang langsung merayu Iniesta agar mau bergabung ke Turin.

Iniesta diyakini akan tertarik dengan tawaran Juventus. Dia ingin mencoba petualangan baru di luar Spanyol setelah mengalami musim mengecewakan tahun ini.

Barcelona sendiri sudah mulai menyiapkan calon pengganti Iniesta. Blaugrana melirik gelandang Liverpool Philippe Coutinho, Marco Verratti (Paris Saint Germain) hingga Isco (Real Madrid) untuk menggantikan Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

Video Terkini