Sukses

Atep: Persib Baik-Baik Saja

Sebelumnya, digosipkan kondisi intern Persib Bandung mulai tak harmonis.

Liputan6.com, Bandung - Kondisi intern Persib Bandung digosipkan mulai tak harmonis. Suasana tim, disebutkan tak lagi kondusif karena hasil kurang bagus yang belakangan dialami tim Maung Bandung.

Benarkah demikian? Atep Rizal, kapten Persib, dengan tegas membantahnya. Menurut Atep, kondisi Persib saat ini baik-baik saja.

Atep menyebut, seperti biasa, pasukan Persib tetap fokus untuk menyiapkan pertandingan per pertandingan. Tak lupa mereka juga terus melakukan evaluasi.

"Saat latihan kita tetap semangat dan fokus memberikan yang terbaik. Menurut saya, kondisi tim baik-baik saja. Kita tetap sejalan untuk meraih gelar juara musim ini," kata Atep, seperti dirilis situs resmi Persib.

Tak hanya itu, secara psikologis, kata Atep, Persib juga tidak ada masalah. Suasana kekeluargaan masih terlihat begitu kuat di tubuh Maung Bandung.

Menurut Atep, saat ini, Persib tengah fokus menyiapkan pertandingan mereka melawan Bali United di lanjutan Liga 1 Indonesia. Kali ini, Persib berlaku sebagai tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 31 Mei, mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu Tak Sedap

Sebelumnya, berbagai isu tak sedap memang sempat menyeruak ke permukaan menyusul hasil kurang bagus Persib. Maklum, dalam dua laga terakhir, mereka tak juga meraih kemenangan.

Pekan lalu, di kandang sendiri, Persib ditahan imbang 2-2 oleh Pusamania Borneo FC. Sebelumnya, mereka juga hanya mampu bermain 0-0 saat jadi tamu Semen Padang.

Untungnya, dua hasil imbang itu tak sampai berimbas buruk kepada posisi mereka di klasemen Liga 1. Saat ini, Persib masih menduduki posisi kedua, berselisih tiga poin dengan PSM Makassar di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.