Sukses

Persiba Yakin Bangkit di Stadion Parikesit

Persiba targetkan tiga poin di dua laga kandang awal di Stadion Parikesit milik Pertamina.

Liputan6.com, Balikpapan - Pengurus Persiba Balikpapan antusias menyusul kepastian penggunaan Stadion Parikesit Pertamina, Juni nanti. Tim Beruang Madu terpaksa menjalani laga di Stadion Gajayana Malang dan hasilnya terperosok ke dasar klasemen Liga 1 Indonesia.

“Kemenangan perdana Persiba bisa terealisasi di Stadion Parikesit Balikpapan," kata manajer Persiba, Yaser Arafat, Rabu (24/5/2017).

Yaser mengatakan, performa Persiba tidak mengkilap selama menggelar laga di Stadion Gajayana. Persiba hanya mampu mengemas satu poin dari tujuh laga serta terempas di dasar klasemen sementara Liga 1.

Saat pertandingan digelar di Balikpapan, Yaser yakin Persiba akan mampu menampilkan permainan terbaiknya. Menurutnya, suporter Persiba berkontribusi mempersembahkan kemenangan perdana serta menjauh dari lubang degradasi.

Persiba bakal melakoni dua laga kandang terdekat melawan Borneo FC dan Bhayangkara FC. Pengurus Persiba menetapkan harga mati merebut poin penuh lawan keduanya selama bulan Juni nanti.

“Kita akan usahakan sebaik mungkin, bagaimana kita bisa main dan pulang ke Balikpapan, menghibur masyarakat Balikpapan, dan Persiba butuh kemenangan demi kemenangan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini