Sukses

NBA: Orlando Magic Dapat GM Baru

Magic mendatangkan Hammond dari Bucks.

Liputan6.com, Jakarta Orlando Magic membenahi tim setelah gagal lolos ke playoffs NBA 2017. Magic tak hanya memiliki presiden tim baru, kini memiliki General Nanager (GM) baru yakni John Hammond. 

Hammond akan bekerja bersama presiden baru Jeff Weltman yang baru ditunjuk memimpin Magic sejak Selasa (23/5/2017) lalu. Hammond menggantikan posisi Rob Hennigan.

Henningan dipecat Magic begitu musim reguler NBA berakhir. Magic memilih mendepak Henningan karena tak mampu meloloskan tim ke playoffs NBA 2017.

Magic mempercayakan Hammond untuk membangkitkan tim setelah kepincut dengan tangan dinginnya di Milwaukee Bucks. Hammond bekerja sebagai GM Bucks sejak 2008 dan mendapat gelar NBA Executive of the Year di musim 2009-2010.

Hammond sukses membangun Bucks menjadi tim yang tangguh. Musim ini Bucks lolos ke playoffs. Mereka juga sekarang memiliki pemain kaliber allstar yakni Giannis Antetokounmpo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.