Sukses

Iker Casillas Bakal Gabung Liverpool?

Iker Casillas masih ingin berprestasi dengan klub elite Eropa seperti Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Iker Casillas dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Liverpool musim depan. Legenda Real Madrid itu dikabarkan bakal mengakhiri kontraknya di Porto dan bergerak menuju Inggris.

Banyak tawaran yang datang untuk Casillas, salah satunya dari Liverpool. Seperti dilansir AS, Casillas dikabarkan sudah teken prakontrak dengan Liverpool.

Maklum, Liverpool paling mentereng dibandingkan klub penawar lainnya yang datang dari Turki, Qatar, dan Tiongkok.

Jika Casillas masih berambisi kejar prestasi di klub besar, wajar jika kiper berusia 36 tahun ini memilih Liverpool. Bersama The Reds, Casillas juga memperpanjang rekor tampilnya di kompetisi Eropa.

Saat ini, dia sudah tampil 175 kali di kompetisi Eropa. Peluangnya untuk menambah rekor itu bisa terbuka jika gabung Liverpool, meski klub asal Merseyside ini masih harus tampil di babak playoff Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berkualitas


Kualitas Casillas juga tak diragukan. Sejak gabung Porto pada Juli 2015, Casillas masih menunjukkan kelasnya sebagai kiper hebat di dunia.

Musim ini, dia hanya kebobolan 23 gol dari 43 pertandingan. Dia juga sukses tidak kebobolan sebanyak 23 laga. Itulah mengapa Casillas masih percaya diri dan optimistis bisa bersaing di level elite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini