Sukses

Real Madrid Kecewa Berpesta Tanpa Trofi

Real Madrid mengamankan gelar ke-33 La Liga pada musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid merasakan kekecewaan pada selebrasi juara La Liga 2016/2017. Mereka berpesta tanpa kehadiran trofi.

Ekspresi heran pemain Real Madrid terlihat pada parade di lapangan Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017), usai memastikan titel melalui kemenangan 2-0 atas Malaga. Gareth Bale dan Luka Modric tertangkap kamera menanyakan keberadaan trofi kepada ofisial.

"Apa maksudmu tidak ada presentasi trofi dan juara? Mengapa?" tanya Modric, dilansir Daily Mail.

Pada penjelasannya, petugas itu menyatakan otoritas La Liga baru menganugerahkan trofi bagi juara pada awal musim. Bintang Cristiano Ronaldo, juga ikut kesal. "Ini lelucon," katanya.

Tanpa trofi, Real Madrid terpaksa menggelar parade di Lapangan Cibeles tanpa bukti keberhasilan menduduki takhta Negeri Matador.

Namun, pasukan Zinedine Zidane tidak perlu khawatir merasakan pengalaman serupa jika memenangi partai final Liga Champions melawan Juventus, 3 Juni mendatang. Seremoni juara kompetisi tersebut biasa langsung dilakukan selepas pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini