Sukses

Quagliarella: Totti Tak Pantas Diperlakukan Seperti Ini

Roma bulan lalu mengumumkan Totti bakal pensiun. Namun ternyata, Giallorossi tak menawarkan kontrak baru kepada pemain 40 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Sampdoria Fabio Quagliarella mengaku kecewa dengan cara AS Roma memperlakukan sahabatnya Francesco Totti. Menurut Quagliarella, Totti pantas diperlakukan lebih baik.

Roma bulan lalu mengumumkan Totti bakal pensiun. Namun ternyata, Giallorossi tak menawarkan kontrak baru kepada pemain 40 tahun tersebut.

"Totti tidak pantas diperlakukan seperti ini," kata Quagliarella seperti dilansir Football Italia.

"Dia perlu bermain di setiap stadion, karena orang-orang ada di sana untuk menemuinya. Sebagai pecinta sepak bola, aku tidak ingin dia berhenti," Quagliarella menambahkan.

Totti sendiri masih kalem soal masa depannya. Ia belum memutuskan apakah akan pensiun atau bermain di klub lain.

Namun yang pasti, Totti akan menjalani laga terakhirnya bersama Roma, akhir pekan ini. Giallorossi akan menjamu Genoa di Stadion Olimpico.

Totti telah membela Roma selama 25 tahun. Ia tampil dalam 785 pertandingan dan mencetak 307 gol. Totti juga menyumbangkan lima gelar, yakni satu Scudetto, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.