Sukses

Pelatih Udinese Sarankan Inter Milan Rekrut Spalletti

Spalletti akan mengakhiri kontraknya bersama AS Roma akhir Juni nanti.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih Udinese Giuseppe 'Beppe' Iachini menyarankan agar Inter Milan segera merekrut Luciano Spalletti. Ia dianggap cocok melatih Inter karena memiliki banyak pengalaman.

Inter Milan telah empat kali berganti pelatih dalam semusim sejak kedatangan pemilik baru. Mulai dari Roberto Mancini, Frank de Boer, Stefano Pioli, hingga caretaker Stefano Vecchi.

Hasilnya, mereka tetap gagal mendapat tiket tampil ke Liga Europa karena finis di posisi ketujuh klasemen musim 2016/2017. Hal ini yang membuat Iachini menyodorkan nama Spalletti sebagai allenatore Inter Milan musim depan.

Pelatih 51 tahun tersebut akan mengakhiri kontraknya bersama AS Roma pada akhir Juni nanti. Selain Spalletti, nama manajer Chelsea Antonio Conte juga disebut-sebut sebagai incaran Inter.

"Stefano Pioli telah melakukan pekerjaan dengan baik, dan dari luar pemecatannya tampak aneh. Akhirnya hal itu harus terjadi juga," kata Iachini dilansir dari Triball Football, Selasa (23/5/2017) sore.

"Sepertinya Antonio Conte tetap di Inggris. Saya pikir Luciano Spalletti bisa datang. Dia akan menjadi pilihan terbaik karena dia sudah paham kompetisi di Italia," tutur Iachini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.