Sukses

Aji Santoso: Arema Tim Papan Atas Paling Jelek di Liga 1

Hastag #AjiOut dari Arema kini ramai di media sosial.

Liputan6.com, Malang - Kekalahan telak 0-4 Arema FC dari Persela Lamongan di Liga 1, Minggu (21/5/2017) masih menyisakan luka mendalam. Tak hanya itu, komentar-komentar miring dari berbagai pihak pun harus terus diterima pasukan Arema.

Pelatih Arema, Aji Santoso memang mengakui akan kekuatan tim lawan. Tapi, dirinya pun tak mau jika timnya dihina atau diremehkan hanya karena kekalahan kemarin.

Namun, Aji tak menampik, kekalahan dari Persela adalah warning untuk tim asuhannya. Aji bahkan tak sungkan menyebut Arema sebagai tim terlemah di antara tim-tim unggulan papan Liga 1.

"Kami tim papan atas yang paling jelek. Saya akui dan akan memperbaiki kelemahan tim ini," ujar Aji, yang juga mantan bintang Arema.

Pria asal Kepanjen Kabupaten Malang itu pun mengakui kritik tajam kini mengarah padanya usai kekalahan memalukan di Lamongan itu. Hastag #AjiOut dari Arema kini ramai di media sosial.

"Saya tahu konsekuensinya. Tapi, tidak fair jika saya dievaluasi hanya dalam satu-dua laga setelah hasil bagus di awal musim. Bahkan saat pramusim," urai dia panjang lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Muram

Sementara, usai kekalahan, suasana di antara pemain pun muram. Mereka seakan belum bisa percaya dengan kekalahan dari Persela. Dalam perjalanan pulang dari Lamongan, jarang terdengar suara dari perbincangan pemain.

"Yang jelas kami sangat menyesali hasil ini. Sesak sekali, karena kami tidak menyangka bisa kalah sebesar ini," ujar Alfarizi, kapten tim Arema.

Arema sendiri saat ini masih tertahan di posisi kedelapan klasemen Liga 1 Indonesia. Dari tujuh pertandingan, mereka baru mengoleksi 11 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.