Sukses

Playoffs NBA 2017: Avery Bradley Bawa Celtics Bungkam Cavaliers

Dengan hasil ini, Celtics sementara unggul 2-1 atas Cavaliers di Final Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Cleveland - Boston Celtics meraih kemenangan 111-108 atas Cleveland Cavaliers pada Gim 3 Final Wilayah Timur NBA, Senin (22/5/2017). Tembakan tiga angka Avery Bradley sedetik sebelum pertandingan berakhir, jadi penentu kemenangan Celtics.

Laga ini berlangsung sengit. Celtics yang tampil tanpa Isaiah Thomas sempat kesulitan pada dua kuarter pertama dan tertinggal dari Cavaliers.

Namun, Bradley dan kawan-kawan berhasil bangkit dan membalikkan keadaaan pada kuarter ketiga dan keempat.  Marcus Smart jadi penyumbang poin terbanyak untuk Celtics yakni 27 angka, disusul  Bradley dengan 20 poin.
Avery Bradley memastikan kemenangan Boston Celtics atas Cleveland Cavaliers pada Gim 3 di Final Wilayah Timur NBA (Twitter Boston Celtics)
Sementara di kubu Cavaliers, Kyrie Irving mencetak 29 poin, dan Kevin Love menyumbang 28 poin. Bintang Cavaliers LeBron James tampil buruk di laga ini. Ia hanya menyumbangkan 11 poin dan enam assist.

Dengan hasil ini, Celtics sementara unggul 2-1 atas Cavaliers. Bagi Cavaliers, kekalahan ini jadi alarm pengingat supaya waspada jika ingin lolos ke final NBA yang kemungkinan kembali menantang Golden State Warriors.

Gim 4 Final Wilayah Timur NBA rencananya bakal digelar pada Selasa (23/5/2017) malam di Cleveland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.