Sukses

Cuplikan Pesta Gol Chelsea di Akhir Musim Liga Inggris

Eden Hazard dan Pedro membawa Chelsea unggul di babak kedua sebelum ditutup dua gol Batshuayi.

Liputan6.com, London - Juara Liga Inggris Chelsea menutup musim 2016/2017 dengan manis. Pada laga penutup pekan ke-38, The Blues menghajar Sunderland 5-1, Minggu (21/5/2017) malam WIB.

Laga ini sekaligus menjadi ajang perpisahan untuk kapten John Terry. Oleh karena itu, manajer Antonio Conte memberinya kesempatan main sejak menit awal.

Dalam laga kandang di Stamford Bridge ini Chelsea justru kebobolan pada menit ketiga. Kiper Thibaut Courtois tak bisa mengantisipasi bola liar tendangan bebas Sebastian Larsson, yang disambar oleh Javier Manquillo.

Untungnya ketertinggalan tersebut hanya berumur 5 menit setelah Willian menyamakan kedudukan. Eden Hazard dan Pedro membawa Chelsea unggul di babak kedua sebelum ditutup dua gol Michy Batshuayi.

Masuk sebagai pemain pengganti, Michy Batshuayi sukses mencetak dua gol di masa injury time sekaligus menutup pesta kemenangan Chelsea dengan skor telak 5-1 atas tim juru kunci Sunderland.

Berikut cuplikan pertandingan Chelsea versus Sunderland malam tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard