Sukses

Hasil Lengkap Liga 1 Pekan Ketujuh

Kemenangan ini menggagalkan peluang Arema menggeser posisi PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan pertandingan telah digelar pada pekan ketujuh Liga 1 musim ini. Dua klub Jawa Timur, Madura United dan Persela Lamongan pesta gol di kandangnya masing-masing.

Madura United telah melibas PS TNI 4-1 di Stadion Pamekasan, Jumat (19/5) lalu. Dalam laga ini marquee player Sapeh Kerrab Peter Odemwingie jadi bintang lapangan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Dengan hasil positif di atas, MU berhak menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Odemwingie juga masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan lima golnya.

Beralih ke Lamongan, kejutan diberikan pada Persela yang menang telak 4-0 atas Arema FC pada hari Minggu kemarin. Winger Persela Fahmi Al-Ayyubi mencatatkan namanya dua kali di papan skor, ditambah gol Ivan Carlos serta mantan penyerang Arema Samsul Arif.

Kemenangan ini menggagalkan peluang Arema menggeser posisi PSM Makassar di puncak klasemen. Sebaliknya, Singo Edan harus turun peringkat ke posisi tujuh klasemen sementara kompetisi.

Selain dua laga sengit di atas, berikut hasil lengkap pertandingan Liga 1 pekan ketujuh musim 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Jumat, 19 Mei 2017
     
Barito Putera  2 - 0 Gresik United     
Madura United 4 - 1 PS TNI     

Sabtu, 20 Mei 2017

Bhayangkara 1 - 0 Semen Padang     
Mitra Kukar 1 - 0 Perseru Serui     
Persib 2 - 2 Borneo

Minggu, 21 Mei 2017

PSM 1 - 0 Sriwijaya     
Persela 4 - 0Arema     
Persija 0 - 0 Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.