Sukses

Cetak Rekor, Gelandang Persib Malah Sedih

Persib ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Gol yang dicetak gelandang Persib Bandung, Gian Zola, ke gawang Borneo FC pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017) lalu, mencatatkan namanya sebagai pemain termuda yang mencetak gol.

Zola mencetak gol untuk Persib di usia 18 tahun 9 bulan. Pemain Timnas Indonesia U-22 itu mengalahkan catatan pemain Bhayangkara FC, Ichsan, yang mencetak gol di usia 19 tahun.

Meski mencetak gol, Zola mengaku sedih. Sebab, tim Maung Bandung gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 Borneo FC.

"Hasil kemarin tentunya bikin kecewa, termasuk pemain. Zola lebih senang kalau tim menang dibandingkan punya rekor pribadi," kata Zola kepada Liputan6.com di Bandung, Senin (22/5/2017).

Meski kecewa, Zola menyatakan ingin segera bangkit di laga-laga berikutnya. "Pastinya masih kecewa. Tetapi, kompetisi masih panjang, kita harus segera bangkit. Kalau Zola pribadi akan memperbaiki apa yang kurang dan meningkatkan yang sudah ada semoga ke depan bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Hasil imbang membuat Persib masih berada di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 13 dari tujuh laga. Borneo FC kini ada di peringkat 13 dengan 8 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini