Sukses

Laga Persikabo Kontra Persikad di Pakansari Berakhir Rusuh

Dalam laga itu, Persikad kalah 1-2 dari Persikabo.

Liputan6.com, Bogor - Pertandingan lanjutan Liga 2 2017  antara kesebelasan Persikabo Kabupaten Bogor melawan Persikad Depok di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017) malam, berakhir rusuh. 

Kericuhan dipicu ulah suporter yang menjadi tuan rumah berteriak, dan masuk ke lapangan usai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Suporter tersebut mengejar Manager Persikabo, Patrick Tarigan, sambil berteriak meminta untuk mundur dari manajemen.

Namun aksinya ditahan oleh polisi yang berjaga-jaga di sekitar stadion, sehingga tidak sampai mengenai Manager Persikabo itu.

Aksi penonton kembali berlanjut di luar stadion. Salah satu suporter mengejar CEO Persikabo ke ruangan VVIP. Peristiwa ini menyebabkan pintu utama yang terbuat dari kaca hancur.

Aksi tersebut berhasil diredam polisi sehingga kerusuhan tidak meluas. Persikabo yang menjamu Persikad kalah dengan skor 1-2 dalam Liga 2 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.